Cari Blog Ini

Minggu, 28 September 2014

KELAKUAN ANAK KOS SEBELAH YANG ANEH

Assalammualaikum

Malam semua yang membaca. Mungkin disini aku bercerita tentang curahan hati aku malam ini juga. Tepat tanggal 28 September 2014 pukul 23.20 saya menulis tentang kelakuan anak kos sebelah yang mungkin butuh pendapat kalian apa yang harus saya lakukan! Oke saya mulai.

Sudah beberapa hari mungkin 5 atau 6 hari setiap petang antara pukul 6 atau 7 malam depan rumah saya ada 4 atau 5 motor parkir bersamaan dan memenuhi jalan sempit depan rumah saya. Saya nampakkan fotonya nanti ya kawan bila aku lewat PC karena ini lewat hape, keburu sayaa lupa cerita kalau harus hidupin laptop atau komputer saya.
Lanjut tadi yaa....
Setelah jam segitu motor 4 parkir mereka masuk kosan sampir rumah saya. Tepatnya itu kosan cowok. Nanti pukul antara jam 1-2 pagi mereka seperti cuci muka, bunyi percik air dari kamar mandi kos nampak terdengar karena 1meter disamping kamar saya. Setelah itu terdengar mereka sudah di depan motor masing2. Ada 2 cewek juga tapi mereka agak menyembunyikan diri mereka yang akhirnya saya tahu juga ada mereka. Karena nampak dar jendela kamar saya. saya tinggal mengintip. Mereka di bawah sayaa keburu untuk pergi. Entah mereka mau kemana atau mau ngapain. Seakan mereka petang datang karena mampir tidur setelah waktu tepat mereka keluar tengah malam. 3 wanita 4 laki-laki termasuk satu agak lekong kebanci-bancian gitu. Saya jadi merasa ngeri apa yang mereka lakukan. Dan seakan menyembunyikan identitas mereka seperti waktu satu cewek nampak depan rumah saya, ada ayah saya sedang bersih-bersih itu cewek tidak menyapa ayah saya. Betapa tidak sopannya dia seperti itu. Yang akhirrnya ayah saya berpikiran lapor ke pihak yang wajib nenyelesaikan.

Begitulah cerita saya kawan. Saya minta pendapat kalian para pembaca. Bila saya harus lapor atau tidak. Agar saya tahu saya dan keluarga saya tidak salah bertindak. Kalau lapor prosedurnya bagaimana.

Terimakasih.
Salam sejahtera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar