Cari Blog Ini

Jumat, 07 Maret 2014

PRIA DAN WANITA...???



PRIA dan WANITA...??ada yang salah?

1.      Tampan = Cantik
Wajar jika seorang Pria menyukai Wanita CANTIK. itu Lumrah
Wajar jika seorang Wanita menyukai Pria TAMPAN. itu Lumrah
Ya bisa dilihat bila ada Pria dan Wanita jalan bareng pasti pada bilang :
" Wajar aja Cewenya cantik orang Cowonya ganteng " atau " Wajar aja Cowonya gantengorang Cewenya cantik " gitukan teman-teman bilang.
Karena ya orang mana sih yang gak mau atau gak suka sama yang bening-bening. Entah itu Pria atau Wanita pasti ngelirik bila udah ada Pria dan Wanita suka yang Cantik dan Tampan. Jadi idaman banget apalagi jadi pacar terus bisa sampai nikah.

2.      Six Pack = Sexy
Wajar jika seorang Pria menyukai Wanita tinggi langsing tapi Bempernya menonjol depan dan belakang. Itu Lumrah
Wajar jika Wanita menyukai Pria bodynya Six Pack, kotaknya dimana-mana alias Atletis. Itu Lumrah
Ya bisa dilihatkan teman-teman kalau kita melihat Pria dan Wanita dengan body yang aduhai. Pasti kita bilang:
“ Pantes aja Cewenya Sexy abis orang Cowonya body bidang six pack gitu kok. Cocoklah “ atau “ Pantes aja Cowonya Six Pack orang Cewenya Sexy abis bentuk indah “
Karena lihat Cewe Sexy lewat pasti Pria memandang begitu dalam, 90% pria akan melirik atau bahkan memperhatikan lekuk tubuh wanita itu. Ya bukan memandang dengan penuh hasrat ingin memiliki atau menyentuh tapi bisa dilihat dari indahnya kaki yang jenjang, kulit yang putih, rambut yang indah pun menjadi gaya menarik tersendiri buat tubuh wanita.
Cewe juga pasti demen lihat bodi Pria Six Pack, ya walaupun gak semua suka body nya Ade Ray atau Agung Herkules. Bodi lelaki gak pasti dilihat seperti itu. Tapi bisa dadanya yang bidang, badannya seimbang, enak dipandang. Begitulah bisa membuat wanita bergairah.

3.      Ini agak gak sopan. Uang = Sex
Nah ini bahasan yang mau saya bahas.
Wajar sih jika Pria menyukai Wanita karena Sex.
Wajar sih jika Wanita menyukai Pria karenan Uang.
Bisa kalian lihat jika kita melihat hal seperti itu, kita bandingakan pasti kalian bilang:
“ Wajar sih Cewenya suka ngasih, orang Cowonya tajir “ atau “ Wajar sih Cowonya suka belanjain orang Cewenya suka ngasih “


[Seorang Pria mempunyai paras Tampan bisa dibalas dengan Wanita paras Cantik.]
[Seorang Pria memiliki tubuh Atletis bisa dibalas dengan Wanita bertubuh Sexy.]
[Tapi Pria dengan harta berlimpah tidak mau dibalas dengan harta lagi. Kenapa?]

Seorang Pria pasti menjawab: “ Aku gak butuh uang, yang aku butuhkan hal yang tidak bisa aku lakukan sendiri, baik seberat apapun yang aku lakukan”
Maksudnya: Seorang Pria tidak bisa memuaskan hasrat sexual dengan berjuang sendiri. Jangan berfikir macam-macam dulu teman.

Pikir kalian Loh kok gitu sih mereka kan belum menikah, kenapa harus berujung ke hubungan itu.
-Sex adalah kegiatan yang menyenangkan bagi Pria Dan Wanita pasti nya,asal dilakukan dengan benar dan memang disetujui oleh kedua belah pihak.
-Sex is free, seorang wanita bisa mendadak tiba di "surga" dalam waktu kurang dari 10 menit, dengan tidak membeli apapun, dan tidak melakukan persiapan yang berat.
-Sex Itu menyehatkan, ga percaya ? cek sumber :
-Sex itu tidak membuat penyakit, selama yang lo ajakin hubungan sex cuma 1 orang dan tidak berganti pasangan
-Sex itu tidak akan membuat hamil, selama si pria bisa memposisikan pria tersebut belum menjadi suami nya. (Maksudnya ? ya ngerti lah, seorang pria tau harus bagaimana dalam berhubungan sex agar tidak terjadi kehamilan, kalo ngga tau ? tanya bapa mu ya dik)
-Percaya atau tidak, quickie (sex kilat) yang terjadi hanya sekitar 5-15 menit, bisa merubah mood anda drastis 180 derajat
Lalu setelah berhubungan

seorang pria tersebut biasanya akan mengikuti apapun keinginan sang wanita, selama pria tersebut menyanggupi nya, entah itu beli baju kek, makan kek, tas kek, beli rumah kek, mobil kek, selama si pria mampu, kenapa ngga ?

seorang pria rela menukarkan uang demi kegiatan sex (Bukan Pelacuran, which is, pacar sendiri), seorang wanita yang sudah memberikan pelayanan hingga ke "53x" akan cenderung meminta materi kenapa seorang pria ? kenapa ?

Karena seorang wanita merasa sudah memberikan tanggung jawab nya kepada sang kekasih untuk memuaskan hasrat nya, yang mana tanggung jawab tersebut belum seharus nya dia lakukan jika memang belum menikah, Otomatis seorang wanita pun biasanya menuntut tanggung jawab kepada kekasihnya jika memang sudah melakukan hubungan badan, dalam hal ini, tanggung jawab yang paling mudah adalah Materi, iya kan ?


Tidak ada seorang wanita memberikan pelayanan sex kepada kekasih nya karena kelebihan energi, atau iseng, lalu apa alasan wanita memberikan sex kepada kekasihnya ?

1.Keinginan sang kekasih
2.Demi Uang
3.Takut Ditinggalin pacar (Which is ini mengacu sama nomor 1)
4.Emang doyan
Apakah salah Pria menukar hartanya dengan Sex dari kekasihnya?
Pasti kalian bakal berpikir , loh apa bedanya wanita itu dengan jablay?
Ya bedalah. Sex dengan kekasih dan sex dengan orang yang tidak kita inginkan sebenarnya itu berbeda. Tidak ada rasa sayang dan cinta saat melakukannya. Jika seorang wanita jablay memang tidak meninginkan pria tersebut, dia pasti berpikir cepat selesai dengan tugasnya entah saling merasa puas atau tidak yang penting selesai dapat uang sudah kelar.
PASTI BEDA!!!
·         Berhubungan dengan kekasih banyak pertimbangannya.
·         Wanita akan takut dalam sex jika belum menikah, takut akan prianya tidak puas.
·         Wanita akan takut dalam sex jika belum menikah, jika tidak puas, akan lari ke orang lain.
·         Wanita akan takut dalam sex jika belum menikah, seandainya kepuasan kekasih sudah mencapai, takut akan hamil.
·         Wanita akan takut dalam sex jika belum menikah, setelah hamil, kekasih kabur entah kemana.

Percaya atau tidak rasa takut itu bisa membuat tantangan yang unik dalam hubungan.
Kalian pasti pikir yang gak enak wanitakan. Eits jangan salah dulu semua itu impas kok.
Seorang pria kerja dan kerja, demi uang, tidak ada pria yang kerja karena kelebihan energi, pria biasanya akan memanjakan sang kekasih jika gajian, terus belanja ini itu,    lalu buat sang pria? Jarang hasil tuh, pria biasanya keluar dari tempat belanjaan bawa kantong plastik, dan itu semua isinya pasti punya kekasihnya. Lalu yang didapat pria itu ya wanita itu. Pria gak minta muluk-muluk harus berhubungan sex, ingat itu, hubungan dengan wanita itu tidak cuma untuk sex tapi ada hal lain yang membuat pria bisa melakukan hal itu bersama wanita, tidak dapat dia lakukan sendiri. Ada uraiannya sih, simak ya teman:
1.      Pria Gajian = Wanita Belanja
2.      Pria Punya Duit = Wanita Punya Tubuh
3.      Pria Butuh Sex = Wanita Butuh Sex
4.      Wanita Butuh Duit = Pria Butuh Sex
5.      Wanita Butuh Sex = Pria Butuh Sex
Nah kalau gitu pasti kalian pikir wanita hanya dijadikan alat pemuas para lelaki.
Eits kalian salah teman.
“Kalau seorang wanita sudah mempunya penghasilan lebih besar dari pria, pasti  pria akan mati kutu, tidak bisa melakukan apa yang dia ingin, pasti kalah dengan wanita”
Penilaian orang berbeda-beda pasti akan berfikir positif dan negatif dari apa yang saya tuangkan diatas. Dari pada kebanyakan orang sekarang wanita dah capek-capek cari duit e si cowo malah asik-asikan dikamar menikmati kehidupan dia dari biaya orang tua. Itu juga masih gak malu minta sex sama cewenya. Kalian pikir deh itu yang namanya wanita yang kena apesnya. Kalau yang saya bicarakan tadi tentang kesamaan wanita dan pria.
Tinggal kalian pikir aja, betapa kasihan mana wanita dengan mendapatkan biaya dari kekasihnya daripada yang tidak. Para cowok berfikir dong jangan semena-mena sama wanita. Wanita itu juga butuh sesuatu yang bisa mengembalikan kesalahan yang dia perbuat, jangan lupa juga jadikan wanita itu dari kekasih menuju jenjang pernikahan jangan asal memperlakukan wanita seenaknya.
Terimakasih atas partisipasi kalian telah membaca tulisan saya. Kalau ada salah kata saya minta maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar