Cari Blog Ini

Minggu, 09 Maret 2014

10 KELUH KESAH MENGAPA MERASA DIABAIKAN KEKASIH

KELUH KESAH MENGAPA KITA MERASA DIABAIKAN

Hai Guys. Tau sendirikan pasti wanita selalu ingin di perhatikan di beri kasih sayang lebih dari kekasihnya. Tetapi sayangnya kekasih selalu sibuk dengan pekerjaannya. Harus kalian tahu ada kok cara-cara agar kita selalu merasa tidak diabaikan bila kekasih sudah sibuk dan kurang memperhatikan kita. Simak nih kawan.

1. Masalah sikap
Tiap orang memang dilahirkan untuk menjadi tidak peduli tentang orang lain. Mereka tinggal di dunia mereka sendiri dan hanya berpikir tentang orang lain ketika mereka membutuhkan bantuan. Menjadi tidak peduli dan tidak berperasaan bisa menjadi masalah sikap yang dapat memicu pertengkaran dalam jalinan kasih.
2.. Komunikasi Kurang
Banyak hubungan asmara yang berujung pada kehancuran karena salah satu pihak merasa tidak diperhatikan lalu berselingkuh. Untuk menghindarinya, bicarakanlah kepada si dia bahwa Anda membutuhkan perhatian dan kasih sayang darinya.
3. Egois
Menjadi egois merupakan penyebab utama munculnya sikap acuh tak acuh dalam percintaan. Jika Anda terlalu sibuk dengan diri sendiri, hanya akan ada sedikit waktu untuk pasangan. Tidak heran jika pasangan akhirnya merasa ditinggalkan dan diabaikan. Hal ini menyebabkan kebencian, kemarahan, stres, ketegangan, perkelahian, konfrontasi, dan depresi.
4. Sibuk dengan pekerjaan
Jika terlampau sibuk dengan pekerjaan dan kurang bisa membagi waktu untuk pasangan, pasangan Anda pasti akan merasa diabaikan. Dia akan berpikir bahwa Anda tidak peduli padanya.
5. Abaikan
Sekali-kali balaslah si dia yang tidak memperhatikan Anda dengan melakukan hal yang sama; fokus pada pekerjaan. Saat kekasih sedang sibuk dengan pekerjaannya dan lupa untuk menanyakan kabar Anda, anggaplah dia tidak ada dan hindari untuk mencarinya terlebih dulu. Tunggu bagaimana reaksinya. Ketika sadar Anda sudah jarang berada di sisinya, dia akan mulai menghargai dan menyadari betapa pentingnya kehadiran Anda di dalam hidupnya.
6. Anda berhenti mendengarkannya
Faktor lain yang menyebabkan seseorang merasa diacuhkan pasangan adalah karena pasangannya mulai berhenti mendengarkan apa yang dia katakan. Jadi, sekarang saatnya untuk melakukan introspeksi serius dalam suatu hubungan dan menentukan apa yang salah dari jalinan kasih sobat soulmate sekalian.
7. Kegemaran yang berbeda
Jika pacar Anda suka bersosialisasi dan Anda lebih suka duduk di rumah dan menonton siaran kesukaan Anda selama liburan, ini akan menjadi pemicu masalah di kemudian hari. Ketika Anda mulai membiarkannya menghabiskan waktu sendiri di luar rumah, dia akan merasa bahwa Anda sedang tidak peduli padanya dan merasa diabaikan.
8. Hang Out dengan Teman
Ada teman dari pada kesal memikirkan si dia yang selalu sibuk dengan pekerjaannya, lebih baik Anda mengajak teman untuk hang out atau sekadar makan siang. Dengan menghabiskan waktu bersama teman, kesepian dan kekesalan dirasakan akan berkurang dan mood pun akan menjadi lebih baik.
9. Tanya Prioritas Kekasih
Pikirkan dengan jernih. Anda tidak perlu mengatakan hal ekstrem seperti menyuruhnya keluar dari pekerjaan. Untuk mengetahui prioritas utama dalam hidup kekasih, tanyakan apakah si dia mau memprioritaskan Anda daripada pekerjaannya atau tidak? Ungkapkan juga secara jujur tentang kesepian yang Anda rasakan saat si dia sering bekerja sampai larut malam. Jawabannya akan menjelaskan tentang seberapa berharganya Anda di mata si dia.
10. Memutuskan
Jika setelah melakukan cara-cara di atas si dia tetap tidak berubah dan lebih mementingkan pekerjaannya, maka bersiaplah untuk mengambil keputusan dan move on darinya. Namun jika kekasih mulai memperhatikan Anda dan mencari solusi akan masalah yang ada, maka pertahankanlah hubungan karena berarti si dia menghargai Anda.

Salam Sayang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar