Cari Blog Ini

Jumat, 08 Februari 2013

10 CIRI WANITA MUNAFIK

WANITA MUNAFIK ya begini nih ciri2nya:
Kemunafikan si Wanita mulai terlihat seiring waktu berjalan. Hal ini terlihat seperti si Wanita mulai membuka topengnya satu persatu dan memperlihatkan wujud aslinya, terdengar mengerikan bukan?
1. Awal bertemu selalu memperlihatkan senyum yang 'manis'.
Wanita munafik selalu mengumbar senyuman 'manis' kepada pria yang baru ia temui, apalagi si Pria yang ia temui memiliki wajah yang menarik hatinya. Hal tersebut semata-mata agar menarik simpati si Pria agar respect kepadanya.

2. Memiliki banyak 'teman dekat' pria, selain pacarnya.
Wanita munafik akan mengumpulkan banyak sekali teman pria, agar dia tidak akan pernah kesepian jika sewaktu-waktu ditinggalkan pacarnya. Ia (si Wanita) juga menganggap dirinya 'Ratu' yang disembah-sembah oleh pria-pria yang ada di dekatnya.

3. Selalu ingin mengontrol Pria yang ada didekatnya.
Wanita munafik akan berusaha mengontrol semua pria yang ada didekatnya. Hal ini dilakuan agar semua Pria tunduk kepadanya, dan merasa bahwa dia adalah satu-satunya Wanita yang mereka harus dengarkan.

4. Selalu ingin 'menang' dari si Pria.
Jika terjadi suatu permasalahan, ia selalu ingin mendominasi dan membuktikan bahwa dirinya selalu benar dan menyalahkan si Pria. Hal ini dilakukannya untuk menekan si Pria agar Pria tersebut berpikir, ia belum cukup pantas untuk Wanita tersebut.

5. 'Bermuka dua' di depan orang tua si Pria.
Jika suatu saat si Wanita harus bertemu dengan orang tua si Pria, ia akan terlihat begitu berbeda, begitu lembut memperlakukan si Pria, bahkan sering terlihat bermanja-manja kepada si Pria di depan orang tuanya. Hal ini ia lakukan untuk mendapatkan simpati dari orang tua si Pria, bahwa ia Wanita baik-baik.

6. Selalu cemburu dan tidak boleh dicemburui.
Jika si Pria tidak sengaja bertemu, telpon, sms-an, ataupun membicarakan tentang mantannya di depannya. Si Wanita akan memulai suatu pertengkaran yang hebat dengan si Pria. Namun, jika hal tersebut terjadi sebaliknya dia akan memberikan beribu-ribu alasan untuk memposisikan bahwa dirinya tidak melakukan sesuatu hal yang patut dicemburi.

7. Suka selingkuh.
Wanita munafik sangat suka selingkuh dengan Pria lain. Karena walaupun ia ketahuan selingkuh, dia masih dapat berdebat dan memberikan alasan-alasan untuk membujuk si Pria untuk memaafkannya dengan memasang muka yang begitu memelas.

8. Matrealistis.
Wanita munafik cenderung matrealistis karena ia menyukai hal-hal yang mewah untuk memperlihatkan statusnya lebih tinggi dibandingkan Wanita lain.

9. Paling suka pamer.
Wanita munafik suka memamerkan barang-barang baru yang ia miliki agar orang-orang disekitarnya menganggap dirinya lebih kaya dari mereka.

10. Memiliki gengsi yang tinggi.
Wanita munafik tidak akan pernah meminta maaf walapun sebenarnya ia yang salah, kalaupun ia meminta maaf itu hanya terpaksa. Tapi dalam hatinya akan tetap menyimpan dendam yang begitu dalam.

Jika anda Pria, dan anda melihat sifat-sifat Wanita yang seperti saya sebutkan di atas, segeralah jauhi dan tinggalkan dia. Masih banyak Wanita di luar sana yang memiliki sifat-sifat lebih baik dari dia. 


HATI-HATI yaa para PRIA yang kenal ini cewek...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar