Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Februari 2013

Ini Dia 7 SEPATU UNIK

7 Desain Sepatu Unik dan Aneh

Sepatu yang bagus dan nyaman dipakai memang jadi alasan kita kalau mau beli sepatu. Apalagi jika ditambah sama desain sepatu yang unik dan bikin kita beda dari yang lain. Tapi, ternyata ada loh sepatu dengan desain yang aneh dan unik, yang rasanya sih susah buat dipake. Check this out!
foto: allwomenstalk
Alexander Mcqueen “Armadillo” Heels

Buat para pecinta Lady Gaga pasti udah enggak asing lagi sama sepatu unik koleksi dari Mcqueen ini. Yup, sepatu ini sempat digunakan Gaga pada video klip nya yang berjudul “Bad Romance”. Bentuknya emang enggak wajar ya sist?


Christian Louboutin Ballet Stilettos

Sepatu yang satu ini sekilas mirip sepatu balet ya? Tapi, dengan hak setinggi delapan inci dan lengkungan vertikal yang seperti itu, rasanya enggak mungkin kalau sepatu rancangan Christian Loubutin itu bisa dipakai sama penari balet.

Balenciaga Latex Ankle Boot

Ankle boot yang satu ini emang unik banget. Liat aja bagian belakangnya yang membentuk prisma. Mau coba pakai, sist?

DSquared2 Spine Heels

Sepatu ini dibuat dengan desain mirip kayak tulang belakang manusia pada bagian heelsnya. Hmm, agak mengerikan ya?



Alexander Mcqueen Angel Wing Shoes

Sepatu malaikat? Mungkin ini sebutan yang pas sama rancangan sepatu dari Alexander Mcqueen kali ini. Kenapa? Yup, tentu aja karena desainnya dibuat mirip kayak sayap malaikat.


Kobi Levi “Blonde Ambition” Shoes

Kobi Levi menciptakan desain sepatu yang sangat unik, eye-catching, dan ada kesan humoris. Well, bisa kalian liat kan? Kobi bisa menciptakan sebuah ponytail kecil bukan di kepala, tapi di kaki.


Nina Ricci Inverted Heels

Desain sepatu ini mungkin udah enggak terlalu asing lagi ya? Dengan heels yang berada di depan, menjadikan sepatu ini tetap terlihat unik.


So Sist, dari ketujuh sepat tadi, mana nih yang mau kamu coba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar